Sabtu, 06 Juli 2013

Super Junior


Annyeong ELFs ^^

Emm kl ngomongin tentang Super Junior pasti kgak ada habisnya kan.

Super Junior,  kali ini gue mau curhat tentang peranan Om Om kece ini dalam hidup gue *eaak*

Mereka itu moodboster buat gue, pembangkit listrik tenaga semangat xD
Disaat gue lagi sumpek sama tugas campus yang seabrek, gue larinya pasti dengerin lagu-lagu mereka, nontonin semua video mereka *pelarian gitu dong* | HAHA ya enggak lah --"

Saat gue kgak ngerasa sumpek pun pasti tetep lah dengerin lagu-lagunya.
Dan gue kgak tau kenapa, tiap dengerin atau lihat video dari mereka serasa ngefly gitu hoho
Dan gak tau kenapa juga gue kgak pernah bosen mantengin mereka dari layar laptop gue selama berjam-jam xD

Tapi bukan berarti dengan itu gue jadi males-malesan yaa, gue tetep inget dong kewajiban yang harus gue jalanin.

Super Junior juga inspirasi buat gue, karena mereka gue jadi bisa nyanyiin lagu berbahasa Korea *walopun nyontek lirik sih* HAHA
Tapi segaknya walopun  nyontek gue bisa lancar lhoo nyanyinya, suara gue juga 11 12 lah sama Yesung Oppa.

Kalo Om Yesung kan serak-serak basah sexy gimana gitu, kalo gue serak-serak becyeekk gak ada ojyeekk *lebay*
Tapi serius deh kalo dibandingin sama member girl band yang punya warna pink itu lebih merdu suara gue kemana-man serius *njir lu Ning* | HAHA

OK, balik ke Super Junior. Pokoknya mereka itu cowok-cowok keren sejagat raya yang pernah gue kenal

A: Kenal? Lu bilang lu kenal mereka ? tapi mereka kenal kgak sama elunya? HAHA
Gue: mereka kenal gue sebagai ELF :^)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar