Sabtu, 06 Juli 2013

Nie Ning Cho?







Kali ini gue bakal cerita tentang kehidupan gue, siapa gue dan bla bla bla *eeaakk* , pasti pada kagak mau tau kan, iya kan? Tapi sayangnya, gue bakal tetep cerita *maksa* xD

Well, kagak usah kebanyakan es cincong deh ya *cincau woy cincau* -_-" | HAHA
Pertama gue mau bahas kenapa gue selalu pake display name "NIE NING CHO". Kalau kalian ELF dan segaknya K-popers pasti uda pada paham dong yaa.
Yaak bener, itu berawal dari kecintaan gue terhadap magnae Super Junior "CHO KYUHYUN".
Woho dan yang uda bertemen ama gue di FB pasti juga bakal tau kalau display name gue NIE NING CHO, twitter, katalk, line, we chat, instagram sampe sekarang di blog dan email gue pake display name NIE NING CHO .

Serasa uda melekat banget gitu di nama gue. Cocok, pas banget kalo gue emang bener-bener jadi  bagian dari keluarga CHO *ngiik* xD
Ditambah hampir semua temen-temen gue di kampus khususnya yang satu kelas manggil gue pake embel-embel CHO *jangan ditambah huruf K, please* T.T
Dan gue lupa siapa temen gue yang pertama kali manggil gue kea gitu, yang jelas makasih banget karna elu gue bener-bener terkenal sebagai istri sah CHO KYUHYUN xD

Gak sedikit juga sih dari mereka pada lempar pertanyaan ke gue*lempar duit aja bisa?* nn

A: Kenapa sih harus ada CHO ?
B: Emang CHO itu apaan sih ?
C: Harus ya dikasih CHO ? Loe malu sama nama asli loe sendiri ? T.T

Huwwaaa hhuwaa *apadeh* pada bawel kan temen-temen gue satu kelas. Kalo semacem pertanyaan sii A dan B uda gue jawab noh, dan yang semacem pertanyaan sii C jawabannya  > GUE KAGAK MALU WOOYY PAKE NAMA ASLI!!!!!

Cuman permasalahannya adalah, kalo gue terlalu mengekspos secara rinci siapa gue sebenrnya di dunia maya seperti itu, terlalu brbahaya *kenapa?* alasannya simple, karena gue gak mau semua orang akhirnya gampang buat tau identitas gue sebenernya dan dengan begitu gue juga bakal mudah populer dan kalo gue uda populer gue takut sii SNSD pada kalah saing sama gue *angkat tangan* -_-" HAHA

Enggak sih yaa, sebenernya yaa itu tadi karena gue cinta pake banget sama CHO KYUHYUN TITIK..!!!!

Ok, permasalahan NIE NING CHO gue rasa uda beres yaa. *nah terus nama asli loe sapa dah?*

Eheemm, *tarik napas* well I will introduce my self,real name gue NINING TRIYANTI LESTARI.
Perlu tau yang lainnya ? | *perlu dong perlu* xD
Siip....... gue lahir 19 Oktober 1992, uda lumyan tua dikit, eeeiittss tapi walopun umur gue uda kepala 2 gue tetep unyu-unyu dan cantik lhoo ~('3')~

*terus loe jomblo?* gue bukan jomblo, tapi gue SINGLE wooy karena menurut gue single dan jomblo itu beda. Jomblo itu takdir dan kalo single itu pilihan, walopon jatohnya tetep sih sama-sama kgak punya pacar *ngenes*

Gue masih nempuh study S-1 di Universitas Nusantara PGRI Kediri tepatnya English Education Department (FKIP Bahasa Inggris) *calon guru dong* | *amin bareng Siwon* /.\

Gue anak pertama dari 4 bersaudara, gue penggila PURPLE, penggila SUPER JUNIOR, gue orangnya sensitifan banget, gampang tersinggung dan gue anaknya pasif maksudnya kalo kgak disenggol duluan gue males banget ngomong dan sekali gue disenggol ehh ternyata nyambung gue bakal berubah jadii BAWEL!!!

Udah cukup kan yaa penjelasan tentang gue nya. Ntar kalo terlalu detail gue takutnya itu tadi SNSD bakal kalah populer sama gue x_x

Official Account from me:
Twitter: @nieecho_
Facebook: Nie Ning Cho
Ktalk, line, wechat: nieekyuu
Instagram: kyuniee_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar