Minggu, 07 Juli 2013

CHIMI and Friendship ^^




Ok, kali ini gue mau bahas about CHIMI. . . .

CHIMI Lovers mana suaranyaaaaa HAHA

CHIMI adalah nama girl band terkenal seantero negri wkwk *bo'ong* xp

CHIMI itu nama group gue di campus, terdiri dari 4 orang mahasiswi unyu-unyu dan cantik. Indah, Esti, Septine dan gue sebagai magnae xD

Gue kgak tau tepatnya kapan dan kenapa kita milih nama CHIMI, tau-tau uda muncul aja nama kea gitu.
Bukan group apa-apa sih sebenrnya, ini cuman group persahabatan aja. Tapi bukan berarti dengan adanya CHIMI kea gini kita-kita kgak berteman sama yang laennya, tetep loyal lah yaa ^^

Gue juga ngrasa AMAZING banget sama kita ber4 ini, karena walopun perbedaan karakter yang menonjol banget antara satu sama lain tapi tetep solid dan tetep bertahan selama hampir 4 tahun ini, kgak ada pecahnya dah *give aplouse*
Gue gabung terakhir di group ini, mungkin baru gabung akhir semeseter 1. Karena emang awal-awal kuliah gue kgak deket sama mereka bertiga (Indah, Esti, Septine).
Tapi sekarang bisa dilihat dong ya kualitas kedekatan dan persahabatan kita ber4 *evil laugh*






Nah, sekarang gue mau bahas satu per satu anggota CHIMI HAHA
Ok, langsung aja check this out:


1. Indah
Indah, the full name is Tri Indah Sari. Disini dia sebagai leader, maksud gue dia yang paling tertua. Lahir 12 Desember 1990

Gue sama Esti manggil dia MBA' (UNNIE) beda sama Septine dia cmn manggil nama doang ke mba' Indah. Tingkat kesopanan nya kurang HAHA
Disini mba' Indah uda ke ibuan banget, kalem beda sama kita ber3 (Esti, Septine, Nining) yang sikap nya masih childish -_-"
Mba' Indah juga paling putih diantara kita.

Ok langsung aja gue share pictnya yaa supaya bisa kenal lebih lanjut



2. Esti
Sekarang kita beralih ke Esti SINGO wkwk kenapa singo? Karena dia itu ganas banget kea SINGO malahan ganasan sii Esti xp *peace ._.v
Full name is Esti Yunis Muryana, lahir 16 Juni 1992

Walopun ganas, dia baek banget kok. 
Dia K-popers juga, sama kea gue. ELF juga sama kea gue, dan gue yakin dia ketularan virus dari gue HAHA
Tapi dia ngebiasin sii kepala besar *read Om Yesung* xD

 Nih beberapa pict dari Kakak Esti:








3. Septine
Sii centil Septine Elistya ini lahir 14 September 1992 HAHA *peace ._.v
Septine itu anaknya gampangan, maksudnya gampang bgt akrab sama orang-orang yang baru dikenal. Apa yaa, loyal gitu deh pokoknya.

ini nih kenarsisan dari seorang Septine xD




Well, segini dulu yang gue bahas tentang sahabat-sahabat terdekat gue CHIMI. Tp ntar gue juga bakal share kok pict-pict kedekatan dan kenarsisan kita xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar