Sabtu, 06 Juli 2013

Comeback Stage

Yoohoohoo eperi bodehhh, my blog comeback stage *nyengir bareng ddangko*
Kenapa bisa gue bilang comeback stage? *mana gue tehe* T.T  Karena beberapa minggu kemaren blog gue kepake buat tugas campus *oksip, serasa mhasiswa keren gitu yee* xp
Ehhhm.... well pertama- tama sebelum gue koar-koar yang lebih panjang kali lebar samadengan luas *apadeh * , gue cuman mau ngasih info yang sedikit gak penting buat kalian semua yaitu dengan meluncurnya postingan ini gue umumin secara resmi, iyaa secara resmi bahwa nieningcho.blogspot.com DIBUKA UNTUK  UMUM!!! *bakar petasan*
Dan sebenernya blog gue ini uda lama sih lahirnya, cuman gue masih bingung mau nulis apaan *kudet lu kudet* | *iyee gue tau* T.T
Yahh kemudian terpaksa deh karatan beberapa bulan dan kepake lagi buat tugas campus itu haha
Ok deh yaa kagak usa panjang lebar, cukup segitu dulu yang gue bahas tentang come back stage *wink*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar