Sabtu, 06 Juli 2013

ELF (Ever Lasting Friend)







Uda tau dong yaa ELF itu apa, yap ELF itu nama fanclub dari Super Junior. Dan gue adalah ELF *smirk*

Kali ini gue pengen cerita gimana awal mulanya gue bisa jadi seorang ELF, dan dari situ gimana gue bisa ngebiasin Cho Kyuhyun

Awalnya gue cuman tau namanya doang sih Super Junior, belum kenal mereka sama sekali waktu itu.
Mulai kenal mereka era Mr. Simple, itu pun gue belum terlalu addict sama mereka cuman sebatas suka aja.

Dan akhirnya pada saat kuliah lupa pas semester berapa, gue jadi pengen terjun ke dunia perELFan. Ini gue yakin gegara temen satu kelas gue yang nularin virus ini HAHA *read Mba' Anom*

Tapi gue pelan-pelan buat mempelajari mereka, kgak langsung jret jret tiba-tiba suka gitu.

Awalnya gue mempelajari mereka yaa dari lagu Mr. Simple. Gue minta semua Mvnya dari temen gue tadi tapi gue lebih suka mempelajari yang Mr. Simple.
Nahh disitu, gue coba ngapalin semua nama-nama mereka dan wajah mereka masing-masing tapi tetep kgak bisa, susah banget karena awal-awal muka mereka sama semua HAHA --"

Tapi finally bisa juga hafal nama mereka semua *gimana caranya?* | *ada deh rahasia* xp



Ngebiasin Cho Kyuhyun




Awal gue ngebiasin sii magnae tamvan satu ini percaya atau enggak yang jelas pertama kali bukan karena wajahnya, melainkan suara!!!!

Gue dengerin lagu Mr. Simple dan setiap partnya Kyu yang (Ije keokjeong hajima ap-en choo-eun nari ulkeoya Shimgakan aekin da dwiro) ~~~~
Gue selalu ngerasa beda, ngena banget pokoknya tu suara *_*

Dan akhirnya gue cari tau itu tadi melalui MV Mr. Simple, ternyata part itu yang menyanyikan bernama CHO KYUHYUN!!!
Yaa uda deh dari situ gue mutusin buat ngebiasin Oppa HEHE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar